Oknum Guru Bejat Gagas 'Party Happy Sex' di Vila 

Oknum Guru Bejat Gagas 'Party Happy Sex' di Vila 

Metroterkini.com - Polisi menggerebek sebuah pesta seks tukar pasangan atau swinger di sebuah vila di Pasuruan Jatim. Ternyata pesta seks bertajuk 'Party Happy Sex' ini digagas oleh seorang guru, Agus Kusbiantoro (44).

Agus lah yang menjadi penyelenggara pesta seks ini yang digelar di Villa Salsa, Genengsari Desa Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Agus diamankan bersama enam orang lainnya.

"Tujuh orang kami amankan di daerah Tretes. Jadi tujuh orang tersebut kami amankan melakukan pesta seks dalam satu ruangan," kata Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/7/2019).

Aldy mengatakan kepada polisi pria warga Sambikerep, Surabaya itu mengaku memang pernah menjadi guru.Tetapi sekarang tidak lagi setelah resign dari tempatnya bekerja.

"Tersangka ini mengaku dulunya dia guru di salah satu sekolah di Surabaya. Tersangka mengaku beberapa bulan lalu sudah resign," kata Aldy.

Karena menjadi penyelenggara, kata Aldy, Agus pun ditetapkan menjadi tersangka. Sementara enam orang lainnya statusnya menjadi saksi.

"Setelah kita melakukan proses penyidikan diketahui pesta tersebut diadakan atau diundang oleh satu orang dan ditetapkan sebagai tersangka dan sisanya menjadi saksi," tandas Aldy seperti dilansir dari detikcom. [mer]    

Berita Lainnya

Index